Copyright © B A S I R
Design by Dzignine
Rabu, 13 Juli 2011

who am I ?


Hmm, mulai dari mana yee? Hahahaha.
Sebenernya gw gak terlalu jago dalam hal cerita, tapi mulai hari ini gw akan coba.
Well, nama gw fajri albasir supriono, anak lelaki yang keluar ke dunia pada tanggal 19 januari 1992. anak ke-2 dari 3 bersaudara dan gw anak yang paling ganteng dari 2 kakak dan adik gw. Ahahahaha . wajar sih mereka ber-2 perempuan.
Ntar deh gw tulis satu persatu silsilah dan tingkah laku semua keluarga gw, yang menurut gw sedikit mirip sama keluarga minus -____- haha. (siapa juga yang mau denger cerita lo sir).

Masa kecil gw bisa dibilang “nomaden” ya itu adalah kebiasaan manusia purba yang selalu pindah tempat tinggal. Mungkin karna sering pindah tempat tinggal (ya gak terlalu sering sih-_- wk) kebiasaan “nomaden” ini jadi salah satu sifat gw yang gak bisa hilang. Ya sifat ini juga yang jadi kelebihan gw saat ini “gak bisa diem” atau “hyper active”. Sungguh tragis. Melalui sifat ini juga gw diberkahin buat bisa lari sambil nendang bola. (Halaahh ribet bahasa lu nyet).


 Iya, sekian basa-basi dari saya. Mohon maaf kalo salah ngetik. dan kalo saya ada salah, ada baiknya salahkan si minus, hahaha

I'm outty. peace




0 comments:

Posting Komentar